SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

20 ASN di Payakumbuh Tempat Posisi Baru


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Pemerintah Kota Payakumbuh melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pengawas (Eselon IV), Jabatan Fungsional Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian di lingkungan pemerintah Kota Payakumbuh, Selasa (5/03). Acara ini dilaksanakan di Ruangan Sekretaris Daerah, Balaikota.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh, Rida Ananda. Sebanyak 20 orang dilantik, terdiri dari 10 jabatan pengawas eselon IV, 2 Jabatan Fungsional Kepala Sekolah dan 8 Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian.

Dalam kesempatan ini, Rida Ananda meminta kepada pejabat yang sudah dilantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Kepada Bapak ibuk yang baru saja dilantik hari ini saya ucapkan selamat, saya harapkan untuk bisa bekerja semaksimal mungkin dan Bekerja sesuai peraturan perundang-undangan” terangnya.

Dikatakan, ASN yang dilantik agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Persoalannya sekarang bagaimana kita meningkatkan kinerja kita dan Memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita harus koreksi diri kita apa yang kurang dan apa yang harus kita tingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Rida.

Adapun 20 orang ASN yang dilantik sebagai berikutnya, Gusriwal sebagai Kasubbag Program dan Keuangan pada Dinas Sosial, Restu Sylvatra, Kasi Pemberdayaan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Yopie Kurniawan, Kasubbag Bina Pendidikan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga pada Sekretariat Daerah.

Lalu, Hadiati sebagai Kasi Promosi Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Helmita, Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Payakumbuh Barat, Iswarni, Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kemudian, Afrina Hanoum sebagai Lurah Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat, Hendri, Lurah Padangtangah Balai Nanduo Kecamatan Payakumbuh Barat.

Lalu, Melfidawati sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Pembangunan Kelurahan Kototuo Limo Kampuang Kecamatan Payakumbuh Selatan dan Mita Herlina, Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kelurahan Padang Alai Bodi Kecamatan Payakumbuh Timur.

Kemudian, Musri sebagai Kepala SDN 10 Payakumbuh, Adirsan jadi Kepala SDN 07 Payakumbuh. Sementara jabatan fungsional penyuluh pada Dinas Pertanian,  masing-masing, Putri Mayang Sari, Yetni Elfina, Dede Eldasari, Maira Dianti, Doni Putra, Ade Wahyu, Deki Prima Wijaya, dan Robi Chandra.(amp)


Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *