SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

83 Mahasiswa Diwisuda, Lulusan ISI Siap Bersaing di Dunia Kerja


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Rektor ISI Padang Panjang Novesar Jamarun menjelaskan setelah menamatkan kuliah, wisudawan - wisudawati adalah duta ISI Padang Panjang

"Sebagai duta lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan lingkungan masing, apa yang anda lakukan adalah gambaran lembaga ini," ujar Novesar.  

Setelah diwisuda kata Novesar, di depan saudara terbentang jalan panjang dan dunia kerja yang penuh tantangan serta bertanggung jawab.

 "Semoga saudara dapat memenangkan persaingan yang mampu menciptakan kreatifitas dan inovasi, " terangnya.

Kepala Humas ISI Sulaiman Juned menambahkan mereka yang diwisuda berjumlah 83 orang yang terdiri dari Fakultas Seni Pertunjukan 38, Fakultaltas Seni Rupa dan Desain 36, serta Program Sarjana sebanyak 9 orang.

Pada saat itu Rektor Novesar Jamarun menyerahkan lukisan kepada Ketua Alumni ISI Zulkifli dan memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik.

Disamping itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan satu unit mobil operasional oleh Bank Nagari yang diserahkan oleh Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Mardiah Moeloek.

Kali ini ISI Padang Panjang mewisuda  83 Mahasiswa dalam wisuda tahap II tahun 2018/2019,  di Gedung Hoeriah Adam, Senin (25/3). (adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *