SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

AHY Jamin Program Pro Rakyat Diperjuangkan


Padang, fajarsumbar.com - Putra sulung SBY yang cerdas dan ganteng, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan seluruh program pro rakyat yang dulu digagas SBY akan terus diperjuangkan Partai Demokrat.

"Saya menggaransi bahwa kader Partai Demokrat akan berjuang sungguh-sungguh untuk meneruskan program yang dulu digagas SBY seperti KUR, bantuan untuk masyarakat miskin, subsidi pupuk untuk petani, melonggarkan pajak, subsidi tarif dasar listrik dan lain-lain," kata AHY di Gedung Nasional Batusangkar  dan Lapangan Dangung Dangung 50 Kota, Rabu (21/3).

Mengapa PD begitu kukuh dengan program pro rakyat? Kata AHY, masih banyak masyarakat miskin yang perlu perhatian, kepedulian dan perlindungan. "Demokrat ini dibesarkan rakyat, tentu harus berjuang untuk rakyat," kata AHY Komandan Kogasma Partai Demokrat ini menegaskan bahwa ada 14 Prioritas Demokrat untuk rakyat.

Sehubungan dengan rindunya masyarakat dengan program SBY, maka Komandan Kogasma AHY berkeliling Indonesia menyapa masyarakat, menjelaskan komitmen PD. Untuk Sumbar, AHY berkeliling dua hari, 20-21 Maret 2019.

Dalam tur menyapa masyarakat di Sumbar, AHY didampingi Korwil Pemenangan Demokrat Wilayah Indonesia Barat Nachrowi Ramli dan tiga caleg DPR RI yaitu Ir. Mulyadi, Eka Putra, SE dan Rezka Oktoberia.

Sepanjang Rabu ini, AHY menyapa masyarakat di Pagaruyung dan Gedung Nasional Batusangkar. Temu kader dan silaturrahmi ini dihadiri seribu orang. Luar biasa ramainya, terutama emak-emak yang antusias berfoto dengan AHY.

Sementara di Payakumbuh dan 50 Kota pertemuan dilakukan di Lapangan Dangung -Dangung dan Badminton Hall Kota Payakumbuh. (gf)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *