SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Bawaslu Padang Panjang Berikan Penghargaan pada Panwascam


Padang Panjang, fajarsumbar.com-Bawaslu Padang Panjang memberikan reward berupa piagam kepada Panwas Kecamatan dan Staf serta Panwas Kelurahan,  Sabtu (30/3) di Aula Aie Angek Cottage, X Koto Tanah Datar.

Ketua Bawaslu Padang Panjang, Santina mengatakan, piagam ini diberikan merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, kedisiplinan dan keseriusan jajaranya dalam mengkuti pelatihan yang digelar Bawaslu Padang Panjang.

Baru-baru ini Bawaslu Padang Panjang memberikan pelatihan bagi Panwascam dan Staf serta Panwaskel se Padang Panjang di dua tempat, Royal Denai Hotel Bukittinggi dan Aie Angek Cotage Tanah Datar.

Pelatihan yang dikemas dalam bentuk Rapat Kerja Teknis adalah membahas Penanganan Temuan Dan Laporan Pelanggaran Pemilu Tahun 2019 dengan menghadirkan narasumber dari Elly Yanti dan Alni (Bawaslu Provinsi Sumbar )dan Santina, Jhoni Aulia dan Darusman Hendra( Bawaslu Padang Panjang)

Pelatihan dilakukan sebagi langkah agar terjaminnya hasil pengawasan yang memenuhi kriteria jujur, adil, akuntabel, dan tentunya mempunyai Soliditas,Integritas, Mentalitas, dan Profesionalitas (SIM P ) sebagai seorang Pengawas Pemilu.

 "Sedangkan Reward kami berikan, merupakan motivasi penyemangat dalam menghadapi tugas pengawasan Pemilu 2019, " ujar Ketua Bawaslu Santina didampingi Kepala Sekretariat Zulhairi kepada fajarsumbar.com, Minggu (30/3).

Ditambahkan Zulhairi , penghargaan diberikan kepada peserta rakernis dibagi empat kategori, Wendi Efki (Predikat Anggota Panwascam Terbaik),  Ryan Alde Oskar ( Staf Sekretariat Panwascam ), Costeward Novira ( Panwaskel) dan Asril Nasdi, Idris Saldy, Costeward Novira, Asnedi Budiman ( Tim Terbaik). (adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *