SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Enam Kelurahan di Padang Panjang Dinilai Tim Kelurahan Berprestasi 2019


Padang Panjang, fajarsumbar.com-Penilaian Kelurahan berprestasi untuk melihat keberhasilan kelurahan mendorong usaha pembangunan yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan atas dasar tekad dan kekuatan sendiri.

"Untuk itu, Pemko Padang Panjang melakukan penilaian Kelurahan Berprestasi Tingkat kota PAdang Panjang Tahun 2019," ujar Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny Era Asrul.

Kelurahan berprestasi tingkat Kota Padang Panjang ada Enam kelurahan Di Kota Padang Panjang masuk nominasi dalam penilaian Kelurahan Berprestasi.

" Diantaranya Kelurahan Silaing Atas, Sigando, Bukit Surungan, Guguak Malintang, Balai-Balai dan Kelurahan Koto Panjang," ujar Ny Era Asrul .

Ditambahkan Nya Era Asrul untuk mengetahui kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh masyarakat di kelurahan selama kurun    waktu satu tahun dalam wujud segala aspek.

"Peningkatan kualitas hidup ekonomi, Politik, Sosial dan budaya serta keamanan dan   ketertiban, untuk menetapkan kelurahan yang berprestasi dalam pelaksanaan pemberdayaan masyarakat,"ujarnya.

Penilaian tersebut akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai hari ini, Rabu (13/3) ada dua Kelurahan yang akan dinilai yakni Kelurahan Silaing Atas dan Kelurahan Sigando.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *