SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Fraksi DPRD Beri Pandangan Empat Ranperda 2019


Padang Panjang, fajarsumbar.com- Fraksi-Fraksi DPRD Padang Panjang memberikan pandangan Terhadap Empat Ranperda Kota Padang Panjang Tahun 2019 di Ruang Rapat DPRD, Sabtu (16/3).

Pemandangan umum diawali oleh penyampaian dari Fraksi Gerindra-PKS yang disampaikan oleh Yudha Prasetya tentang perlunya Penyesuaian Visi misi Walikota.

Mengenai Program/kegiatan pilar ekonomi, angka pengangguran dijelaskan bahwa secara umum angka pengangguran, Pilar Pendidikan Sosial dan Keagamaan, pilar kesehatan.

Pemandangan Umum Fraksi Golkar disampaikan oleh Marzuki Yunizar, sedangkan dari Fraksi PAN disampaikan oleh anggota DPRD Hukemri.

Fraksi Golkar dan Fraksi PAN,juga menginginkan empat pilar dalam Ranperda Kota Padang Panjang 2019 tersebut dapat terlaksana, serta RPJMD yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

Sedangkan untuk Fraksi Bintang -Demokrat yang disampaikan oleh Hendra Saputra menegaskan mengenai bagaimana mewujudkan visi misi Walikota.

Fraksi Bintang Demokrat menilai,untuk mewujudkan visi misi perlu didukung dengan beberapa program dan kegiatan strategis di beberapa bidang pembangunan.

Selain itu Fraksi PPP- Nasdem yang disampaikan oleh Imbral, menyikapi pasar pusat,pembangunan Gedung Parkir dan sarana prasarana Islamic Centre.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *