SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Ini Dirasakan AHY Saat Kunjungi Istano Basa Pagaruyung


Batusangkar, fajarsumbar.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Istano Basa Pagaruyung dalam rangka silaturahmi bersama kader dan partisan Partai Demokrat di Tanah Datar.

AHY mengatakan dalam kunjungan tersebut ia mengaku merasakan apa yang pernah dialami Presiden RI ke lima Bambang Soesilo Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono saat mengunjungi tempat itu pada 2013 silam.

"Waktu itu Bapak SBY dan Ibu Ani hadir disini untuk meresmikan Istano Basa Pagaruyung setelah sempat terbakar akibat sambaran petir pada 2007 lalu," kata pria disapa AHY itu di Batusangkar Rabu, (20/3/2019).

Pada kunjungan tersebut AHY tampak mengenakkan pakaian adat Minangkabau bak marapulai di Tanah Datar. Ia merasa tersanjung dan merasa terhormat diberikan kepercayaam memakai baju tersebut.

"Saya senang sekali bisa memakai pakaian yang spesial ini. Mudah-mudahan saya benar diterima sebagai keluarga oleh masyarakat Sumatera Barat," ujarnya.

Ia mengatakan kunjungannya ke Sumatera Barat adalah dalam rangka silaturahmi serta merapatkan barisan untuk memenangkan Partai Demokrat pada pemilu serentak 2019.

Dia menargetkan seluruh calon legislatif dari Partai Demokrat khusuanya dapil Sumbar satu dan dua menang pada pemilihan 17 April 2019 mendatang.

"Semoga kedatangannya ke Sumatera Barat dapat mendokrak suara kader dari Partai Demokrat untuk DPR-RI. Karena kami akan berjuang bersama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya.(yona)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *