SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di RCTI Pukul 16.00

Skuad Timnas U-23

Hanoi, fajarsumbar.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan perdana Grup K di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Jumat 22 Maret 2019 mulai pukul 16.00 WIB. Pada laga perdana yang akan digelar di Stadion My Dinh National, Vietnam ini, Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– bakal berhadapan dengan Thailand.

Kemenangan pun dipastikan jadi target utama Timnas Indonesia U-23 di laga perdana ini. Sebab, dengan merengkuh kemenangan di laga perdana, jalan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan untuk meloloskan diri ke Piala Asia U-23 2020 bakal lebih mudah.

Timnas Indonesia U-23 sendiri memiliki modal penting untuk bisa merealisasikan tekadnya merengkuh kemenangan pada laga ini. Sebab, di pertemuan terakhir kedua tim, Garuda Muda berhasil menyegel kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini diraih kala berhadapan di final Piala AFF U-22 2019 yang berlangsung pada akhir bulan lalu. Berkat kemenangan ini, tim asuhan Indra Sjafri itu pun keluar sebagai kampiun di ajang Piala AFF U-22 2019.

Karena itu, kesuksesan itu pun berpotensi kembali terulang kala berhadapan besok sore. Apalagi, di pertemuan kali ini, Timnas Indonesia U-23 juga diperkuat pemain-pemain berkelas, seperti Saddil Ramdani hingga Egy Maulana. Kehadiran pemain ini pun dipercaya bakal menambah daya dobrak Timnas Indonesia U-23.

Hal itu sendiri telah dibuktikan dari laga uji coba terakhir yang dilakoni Timnas Indonesia U-23 sebelum berangkat ke Vietnam. Garuda Muda berhasil menumbangkan Bali United dengan skor telak 3-0. Saddil dan Egy mencetak satu assist, sedangkan Ezra melesakkan satu bola pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

Karena itu, laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand pun sangat sayang untuk dilewatkan. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat 22 Maret 2019 mulai pukul 16.00 WIB. Selain laga kontra Thailand, RCTI juga akan menayangkan secara eksklusif laga-laga lain Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung pada 22-26 Maret 2019.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *