SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Jasa Raharja Ikut Berpartisipasi pada MRSF di Padang


Padang, fajarsumbar.com - PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat (Sumbar) ikut berpartisipasi pada kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 (MRSF) di Car Freeday Jalan Khatib Sulaiman Padang pada Minggu, (10/3/2019).

Kegiatan yang dibuka Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum itu dihadiri Direktur Operasional Amos Sampetoding bersama Kepala Cabang Jasa Raharja Rama Yudha.

"Jasa Raharja mendukung MRSF yang diadakan Polda Sumbar yang merupakan bentuk kepedulian pada kaum millennial untuk tertib berlalu lintas agar terciptanya keselamatan dalam berkendara menuju Indonesia Gemilang," ujar Direktur Operasional Jasa Raharja Amos Sampetoding yang didampingi Kacab PT Jasa Raharja Cabang Sumbar, Rama Yudha di sela-sela acara tersebut.

Dalam acara itu Jasa Raharja memberikan pengobatan gratis, kuis disertai sosialisasi tentang asuransi Jasa Raharja dan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor, serta diadakan  "Safety Road Photo Contest Instagram".  Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan.

Kegiatan itu dihadiri ribuan pengunjung terlihat tumpah ruah dan menikmati MRSF di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman yang diketahui telah diberlakukan car free day pada hari Minggu di Kota Padang.

Panitia juga menggelar berbagai kegiatan. Di antaranya, senam kolosal millenial, jalan santai, serta dihibur oleh atraksi Polisi Cilik (Pocil) binaan Ditlantas Polda Sumbar. Kemudian juga ada penampilan Safety Riding dari petugas lalu lintas gabungan Ditlantas Polda Sumbar dan Satlantas Polresta Padang, kemudian atraksi freestyle dan deklarasi keselamatan berlalu lintas.

Saat berlangsungnya Millenial Road Safety Festival di Padang, terlihat di hadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andi, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Forkompinda Sumbar, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, pejabat utama Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal dan pengurus bhayangkari.

Kapolda saat membuka acara itu mengatakan, pelanggaran Kamseltibcar lantas terus meningkat, selaras dengan tingginya tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan. Angka kecelakaan lalu lintas di Sumatera Barat saat ini rata-rata setiap harinya terjadi 8 kasus dengan korban setiap 1
hari 1-2 orang meninggal dunia.

Dari permasalahan yang telah diuraikan tadi, maka Kapolri mengambil kebijakan dalam rangka mewujudkan komitmen Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.(gp)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *