SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Jelang Pemilu, DPRD Nilai Sosialisasi KPU Kurang


Padang, fajarsumbar.com - DPRD Kota Padang menilai KPU Padang kurang gencar melaksanakan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, terutama soal pencoblosan dan warna surat suara. Akibatnya,  banyak masyarakat yang tidak paham tentang hal ini.
 
“Kondisinya sekarang, banyak masyarakat yang tidak tau dengan pelaksanaan pemilu. Hal itu karena minimnya sosialisasi oleh KPU,”sebut anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PAN, Faisal Nasir, (5/3)  .

Seharusnya sebut Faisal,  penyelenggara pemilu harus giat lagi  melakukan sosialisasi, sebab dana pelaksanaannya disediakan oleh pemerintah. 

Anggota Fraksi DemokratGustin Pramona mengatakan KPU Padang  harus memsiapkan personel di kecamatan dan kelurahan jauh sebelum waktu pencoblosan. Ini agar mereka siap membantu mengkampanyekan pelaksanaan pemilu dan masyarakat tidak golput dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan. 

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Pemilu  makin dekat. Masyarakat akan memilih calon presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota pada 17 April nanti. (ab)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *