SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Ketua DPRD Tanah Datar: "Siswa Harus Siap Hadapi Ujian"


Batusangkar, fajarsumbar.com - Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra pada upacara bendera di MTsN 8 Pasie Laweh menghimbau siswa mempersiapkan diri belajar untuk menghadapi Ujian Nasional.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra dalam amanatnya pada upacara bendera sekolah tersebut, senin (25/03) di MTsN 8 Pasie Laweh, yang dihadiri oleh Camat Sungai Tarab, Ariswandi, Muspika, Wali Nagari se Kecamatan Sungai Tarab brserta para guru dan pegawai.

Dijelaskan bahwa pemerintah Tanah Datar mempunyai kepentingan dan kepedulian terhadap kesiapan siswa ditingkat SLTA, SLTP sederajat dalam siswa menghadapi UN, sehingga pimpinan daerah beserta Kepala OPD diturunkan untuk memberikan motivasi, ungkap Ketua DPRD.

"Mengingat pelaksanaan Ujian Nasional 2019 bagi SLTP sudah semakin dekat diharapkan para siswa mempersiapkan diri untuk siap mengikuti ujian dengan nilai yang tinggi" ungkap Anton Yondra.

Selanjutnya Ketua DPRD mengajak semua pihak, baik, orang tua, para guru dan masyarakat agar senantiasa memberikan bimbingan dan dorongan kepada pelajar sehingga mereka siap meghadapi UN, tambahnya. (P.St.Saidi)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *