SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Massa 'Dobrak' Kantor KPU Padang Panjang


Padang Panjang, fajarsumbar.com-Tidak terima dengan hasil penghitungan suara pemilu di salah satu TPS, ratusan masa dari berbagai kelompok mendatangi Kantor KPU Padang Panjang, Selasa (26/3) .

Masa dengan beringas bertindak brutal, bahkan ada yang mengancam akan membakar kantor KPU Padang Panjang kalau aspirasi mereka tidak diterima pihak yang bersangkutan.

" Mana ketua KPU, kami tidak terima hasil penghitungan suara di salah satu TPS dikelurahan, " sorak mereka sambil mengacungkan tangan dan menghoyak pagar.

Beruntung Jajaran Polres Padang Panjang siaga, petugas dengan cekatan melakukan pengaman dengan menenangkan masa dengan meminta utusan menemui Ketua KPU.

Meski telah negoisasi namun masa tidak puas, mereka datang lebih banyak lagi dan mereka semakin brutal, disinilah Jajaran Polres bertindak menghalau dan dengan memecah masa dengan watercanon.

Begitu simulasi pengamanan Pemilu tahun 2019 yang digelar Polres Padang Panjang dihalaman Kantor KPU Padang Panjang , Selasa ( 26/3) yang dihadiri Ketuae KPU Okta Novisyah dan Anggota KPU.

Simulasi Pengamanan Pemilu 2019 tersebut dipimpin lansung oleh Waka Polres M.Nasir. Turut hadir Kabag Ops Imam Munanda Kasat Shabara Winerdi dan jajaran Polres Padang Panjang lainya.

Kapolres Cepi Noval melalui Waka Nasir menyebutkan jajaran Polres Padang Panjang menurunkan 219 personil pak 1 kompi Dalmas 1 pleton negosiator Polwan , 1 kompi Bulshit pada simulasi pengaman Pemilu 2019.

Ditambahkan Nasir, menghadapi Pemilu 2019 agar berjalan aman dan lancar, pihaknya siap siaga mengamankan jalannya pesta demokrasi diwilayah hukum Polres Padang Panjang.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *