SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Menyabu, Mekanik Motor Meringkuk di Jeruji Besi



Padang, fajarsumbar.com - Mekanik di salah satu bengkel di kawasan Lubuk Buaya, Padang, ditangkap aparat kepolisian, karena terbukti memiliki dan mengedarkan sabu-sabu, Senin (4/3) sore.

Dia adalah Aprizal, 40 diringkus polisi di
Komplek Alam Bakuang 1, Koto Panjang, Ikua Koto, Koto Tangah, Padang. Dalam penangkapan itu, petugas menyita satu paket sabu, timbangan, alat hisap serta alat bukti lainnya.

Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi, Selasa (5/3) membenarkan penangkapan pengedar dan pemakai sabu tersebut. Tersangka diringkus setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di lokasi sering terjadi transaksi narkotika.

Setelah mendapatkan informasi, beberapa anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi. Menyakini target ada di rumahnya, polisi melakukan penangkapan.

Dia dibekuk petugas saat akan mengambil paket sabu yang akan di antarkan ke seorang pembeli. Melihat ada polisi, tersangka tidak dapat berbuat banyak, apalagi barang bukti ditemukan di lantai ruang tamu rumahnya.

Polisi juga menyita timbangan digital, penggeledahan kembali dilanjutkan di salah satu kamar kosong dan ditemukan satu botol air mineral dengan tutup bewarna kuning yang terpasang satu pipet plastik bening dan satu karet kompeng bewarna kuning yang terpasang kaca pirek.

Juga ditemukan korek api gas bewarna kuning yang terpasang jarum serta satu pak plastik klip bening.

Mendapatkan barang bukti tersangka digelandang ke Mapolresta untuk penyelidikan. Mekanik tersebut terancam hukuman delapan tahun penjara, UU No.35/2009 tentang Narkotika. (*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *