SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Millenial Road Safety Festival 2019 Bakal Hadir di Padang Panjang, Begini Persiapannya


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Wakil Walikota Asrul mengajak  jajaran Pemkot Padang Panjang menghadiri dan meneriahkan Millenial Road Safety Festival, yang puncaknya bakal digelar di Bancah Laweh, Minggu (10/3) mendatang.

Hal ini disampaikan Wawako Asrul pada Progress Kesiapan Kota Padang Panjang untuk  Millenial Road Safety Festival 2019 pada acara jumpa pers dengan awak media di Hall Balaikota setempat, Selasa (5/3)

Wawako Asrul mengingatkan jajaranya untuk memfasilitasi gelaran acara Millenial Road Safety Festival ( MRSF ) gagasan Polres Padang Panjang yang merupakan gerakan yang dihelat serentak secara nasional itu.

Asrul menegaskan,  bahwa generasi milenial merupakan agen perubahan berbagai bidang di Indonesia, Millenial Road Safety Festival  merupakan gerakan moral untuk mewujudkan ketertiban dan keselamatan lalu lintas.

"Kita beri dukungan kepada jajaran Polres Padang Panjang menggelar Millenial Road Safety Festival dalam rangka mewujudkan ketertiban dan keselamatan lalu lintas itu," tegas Wawako Asrul

Kapolres Padang Panjang Cepi Noval menyebutkan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini telah dilakukan di wilayah hukum Polres Padang Panjang,  jauh hari gelaran puncak acara digelar.

"Kita beberapa hari lalu sudah melakukan sosialisasi tentang kegiatan ini ke sekolah-sekolah dan melakukan kampanye ke masyarakat tentang tertib berlalu lintas,"kata Kapolres Cepi Noval.

Cepi Noval mengatakan untuk peserta Millennial Safety Road Festival 2019 di Padang Panjang  menargetkan peserta acara tersebut  5000 orang dan mengharapkan lebih dari yang ditargetkan.

"Untuk itu Millenial Road Safety Festival akan melibatkan para pelajar dari sekolah menengah dan komunitas motor yang ada di Kota Padang Panjang,"ujar Cepi Noval.

Kapolres Cepi Noval menyampaikan bahwa event ini digelar dalam rangka mewujudkan generasi muda Padang Panjang yang millenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Disampaikan Cepi Noval latar belakang digagasnya kegiatan ini karena tingginya angka kecelakaan lalulintas serta korban kecelakaan lalulintas bagi generasi muda.

Disamping gerak jalan santai, senam kolosal, millennial Entrepreneur Expo, deklarasi, safety riding / driving  , Millenial Road Safety Festival juga dimeriahkan artis daerah dan ibukota.

Cepi Noval mengajak seluruh elemen masyarakat  untuk ikut hadir dan datang pada acara tersebut demi meriahnya  Millenial Road Safety Festival 2019 di Padang Panjang.(adek/syam)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *