SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

MU Fokus Hadapai Arsenal, Minggu Malam Ini


Manchester, fajarsumbar.com - Usai lolos dramatis ke perempatfinal Liga Champions, Manchester United sudah ditunggu Arsenal di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer memastikan MU sudah menepikan euforia kelolosan itu.

MU lolos ke perempatfinal Liga Champions usai membalikkan keadaan atas Paris Saint-Germain. Kalah 0-2 di leg pertama, Setan Merah menang 3-1 di kandang PSG.

Kemenangan tersebut didapat secara dramatis. Kelolosan MU dipastikan oleh eksekusi penalti Marcus Rashford di injury time. MU lolos berkat unggul gol tandang usai agregat imbang 3-3.

MU kini ditunggu duel klasik melawan Arsenal di Liga Inggris. Romelu Lukaku dkk akan tandang ke Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Jelang lawatan ke Emirates, Solskjaer memastikan bahwa timnya sudah kembali fokus usai merayakan kelolosan ke perempatfinal Liga Champions.

"Tidak ada masalah (dalam fokus skuat). Kami sudah lolos ke perempatfinal, sesuatu yang kadang kita harapkan dari Man United," ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi bagaimana itu terjadi dan perayaan di akhir, itu semua cuma terjadi ketika Anda memenangi pertandingan seperti yang kami lakukan."

"Tapi lagi-lagi, tidak ada masalah, kami akan menghadapi Arsenal, pertandingan fantastis untuk mengembalikan kesiapan diri."

MU dan Arsenal tengah terlibat dalam persaingan ke empat besar. MU saat ini duduk di peringkat empat dengan 58 poin, unggul satu angka atas The Gunners. (*)

sumber: detiksport

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *