SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Mutasi Bergulir di Sijunjung, Sejumlah Pejabat Eselon II Digeser


Sijunjung fajarsumbar.com - Yuswir Arifin Bupati Kabupaten Sijunjung mengatakan mutasi ini tujuan awal dan akhir nya dari mutasi untuk penyempurnaan sebuah organisasi yang besar dan untuk proses mutasi ini adalah sebuah normatif saja tidak ada yang istimewa dan jabatan Itu adalah sebuah amanah yang perlu dipertang gungjawabkan kepada yang maha kuasa dan kepada manusia.

Bupati Kabupaten Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya saat pelantikan pejabat jilit dua di bulan Maret 2019 ini, sebanyak 209 pejabat yang terdiri dari pejabat  eselon II sepuluh orang dan 37 Pejabat Administrator, 157 pejabat pengawas, 5 orang kepala UPTD puskesmas. Di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Jumat (8/3/2019).

Jabatan bukan hak tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara di masing-masing OPD dan proses penempatan jabatan itu sudah dilakukan sesuai prosedur yang ada melalui proses yang panjang untuk menempatkan seseorang pada jabatan diawali dengan uji kopetensi uji kesesuaian dan evaluasi kinerja dan yang terakhir medical check up. Jadi bukan asal asalan untuk menempatkan sebuah jabatan tersebut, jelas Bupati.

Pelantikan dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II, III, IV Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung ini. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Syukri dalam laporannya menjelaskan kegiatan ini merupakan lanjutan dari pengambilan sumpah/ janji jabatan dan pelantikan 1 Maret lalu.

Sebanyak 209 ASN yang dilantik terdiri dari 10 orang pejabat pimpinan tinggi pertama, 37 Pejabat Administrator, 157 Pejabat pengawas, 5 orang kepala UPTD Puskesmas

Dalam arahannya ia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik semoga di tempat lingkungan kerja yang baru saudara bisa lebih produktif, dan menghasilkan konsep kerja yang lebih efisien serta efektif, jelasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur forkopimda, Sekdakab, Zefnihan dan pejabat lainnya (def)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *