SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Open Roadrace Championship 2019 Resmi Dibuka Wawako Padang Panjang


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Open Roadrace Championship 2019 Robitour Ikosho YSM Ciputra resmi dibuka Wakil Walikota Asrul di Sirkuit NP Bukit Surungan, Minggu (23/3)

Peserta road race Open Roadrace Championship 2019 Robi Tour Ikosho YSM diikuti puluhan pembalap lokal Padang Panjang dan daerah Sumatera Barat.

Turut hadir Forkopimda, Polres Padang Panjang,Kadis Perhubungan I Putu Venda, Ketua KONI Hendri JB dan Ketua IMI Robi Zamora serta pebalap.

Asrul mengapresiasi pihak penyelenggara kegiatan hingga event tersebut terselenggara dengan baik dan berharap even serupa dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

“Bagi yang juara diharapkan terus semangat hingga tingkat selanjutnya, dan yang belum beruntung terus berjuang jangan pernah patah semangat,” pesan Asrul.

Menurut Asrul, selain untuk menyalurkan, open race dapat memupuk kesadaran tertib dalam berlalu lintas serta  berkendara dengan aman dan disiplin di jalan raya.

"Selalu junjung sportivitas karena olahraga balap cukup berisiko, Lakukan dengan terbaik dan jaga sportifitasnya,” kata Asrul.

Hendri JB mengatakan partisipasi dari Pemko dan masyarakat untuk meramaikan event ini. Olahraga balap merupakan olahraga ekstrim yang butuh adrenalin yang tinggi.

"Mari kita saling menjaga agar event ini berjalan dengan lancar," jelasnya.

Sementara Robi hanya mengaharapkan Pemko selalu memberikan support atas event-event yang dilakukan di Padang Panjang.

"Kami ingin menjadikan event tersebut selain sebagai pertunjukan juga dapat menghasilkan atlet handal mengha rumkan nama Padang Panjang dalam event berikutnya," sebutnya

Pada kesempatan itu Asrul didampingi Hendri JB, I Putu Venda dan Robi Zamora didaulat mengibarkan bendera start.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *