SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Open Roadrace Championship 2019 Resmi Ditutup


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Walikota Fadly Amran atas nama pemerintah daerah menyampaikan dukungan dan ucapkan terima kasih IMI dan sponsor telah menggelar dan memeriahkan Open Roadrace Championship 2019 Robitour Ikosho YSM 

“Kita berharap ini dalam tangka pembinaan generasi muda, selain itu balap motor atau road race juga sudah merupakan bagian dari kegiatan olah raga,"ujar Fadly Amran ketika menutup lomba itu.

Ditambahkan Fadly,ada aturan yang harus diikuti, bukan berarti usai acara ini balap liar diperbolehkan, itu tidak benar dan itu mengganggu ketentraman masyarakat, sekali lagi saya harap tidak ada lagi balap liar, maupun knalpot racing,” ucap Fadly Amran Open Roadrace Championship 2019, Minggu (24/3)

Walikota Fadly Amran mengapresiasi jajaran Polres Padang Panjang yang telah ikut menekan angka kecelakaan terutama generasi muda dan penguna kendaraan sepeda motor di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Dengan adanya aturan-aturan yang dikeluarkan Polres Padang Panjang dan pemerintah daerah itu akan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Padang Panjang.

"Mari kita jaga dan taati aturan secara bersama, sehingga daerah kita akan semakin baik dan maju kedepannya,” kata Fadly Amran didampingi Kasat Lantas B Mendrofa dan Kadis Perhubungan I Putu Venda.

Ketua IMI Padang Panjang, Robi Zamora mengatakan  tersebut dilatarbelakangi sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi dan eksistensi generasi muda dalam bidang olahraga otomotif khususnya balapan kendaraan roda dua.

Secara umum ujar Robi mengatakan tujuan pelaksaan road race tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi generasi muda di bidang olahraga balap motor juga mencegah generasi muda agar tidak bersikap ugal-ugal di jalan raya yang dapat berujung maut.

Kelas yang dilombakan kelas bebek 4 tak 110-125 cc tune up, Kelas bebek 4 tak 110-125 cc tune up pemula,kelas matic bore tune up sampai 150 cc open. Dari 14 kategori yang di pertandingkan, Padang Panjang mendapatkan berhasil memperoleh 4 tropi.

Ketua IMI Padang Panjang, berharap Road Race di Padang Panjang dapat melahirkan pembalap baru yang handal yang bisa membawa nama daerah baik di tingkat lokal maupun hingga nasional.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *