SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Persiapan Minim, Thailand Tetap Optimistis Hadapi Timnas Indonesia U-23


Jakarta, fajarsumbar.com - Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Jumat (22/3). Persiapan minim, pelatih Alexandre Gama tetap optimistis dengan timnya.

Thailand baru menggelar latihan pada Minggu (18/3). Walau hanya punya waktu empat hari, Gama menyebut hal itu bukan alasan.

"Berapa lama lagi waktu yang kami miliki? Itu bukan sebuah alasan. Kami akan mencoba membuat seluruh pemain siap secepat mungkin. Saya yakin kami bisa melakukan yang terbaik di turnamen ini," ucap Gama seperti dikutip dari situs FAT.

Gama untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melakukan perombakan skuat. Hanya enam pemain pada Piala AFF U-22 2019 lalu yang dipanggil Gama.

Sebagai gantinya, Gama memanggil mayoritas pemain yang sebelumnya tidak mendapat izin klub. Ada nama-nama seperti Supachok Sarachat dan Supachai Jaided yang musim lalu membawa Buriram United juara Liga Thailand.

Setelah menghadapi Timnas Indonesia U-23, Thailand akan melawan Brunei di tanggal 24 Maret. Terakhir di tanggal 26 Maret, Tim Gajah Perang melawan Vietnam.(*)

sumber: bola.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *