PKK Persiapan Jambore Tingkat Kota Padang Panjang

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

PKK Persiapan Jambore Tingkat Kota Padang Panjang

Sabtu, 09 Maret 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com, - Demi terwujud dan terlaksananya hal tersebut melalui 10 program pokok PKK, TP PKK Kota Padang Panjang gelar pertemuan bulanan di Aula Dinas Sosial PPKBP3A, Sabtu (9/3).

PKK merupakan lembaga kemasyarakatan yang membuktikan kiprah dan andilnya dalam percepatan pembangunan. TP PKK Kecamatan dan Kelurahan mempunyai peran dan tanggungjawab untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan.

Diharapkan dapat menjadi motor penggerak partisipasi masyarakat sehingga memberi kesempatan yang seluas -luasnya untuk pelaksanaan 10 program pokok PKK yang telah dikelompokkan melalui pokja-pokja," jelas Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Nova Era Yanty Asrul

Untuk saat ini, PKK telah membantu program-program Pemerintah, diantaranya di Bidang Kesehatan, Pendidikan, bahkan program keluarga berencana

Tidak hanya itu, pertemuan kali ini akan membahas kelanjutan program pokok PKK, yakni dalam waktu lambat ini akan dilaksanakan Jambore PKK tingkat Kota Padang Panjang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 26 - 19 Maret dan Lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat akan dilaksanakan pada 18 Maret di 4 Kelurahan dan 1 Kecamatan.(adek)