SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

SMP 1 Padang Panjang Laksanakan Milad ke-91


Padang Panjang, fajarsumbar.com-Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Padang Panjang gelar Milad ke-91, di halaman sekolah setempat, Sabtu (30/3).

Acara yang dimeriahkan berbagai penampilan kesenian dari  siswa tersebut dihadiri Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD Novi Hendri, Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Afrizal, M.Pd, Kepala SMP Negeri 1 Rita Yanti dan alumni.

"Kami berharap di usia yang ke-91 ini, SMPN 1 Padang Panjang selalu melahirkan pemuda/di  Qur'ani, cerdas dan berintegritas di masa-masa yang akan datang," harap Asrul.

Tidak hanya itu, Milad tersebut juga merupakan ajang silaturrahmi bagi alumni. Kehadiran alumni diharapkan mampu berkiprah dalam memajukan SMP N 1 kedepannya.

Selanjutnya, Asrul juga mengajak para alumni untuk bahu membahu memberikan ilmu, keterampilan dan keahliannya untuk terus mewujudkan SMPN 1 lebih baik lagi,

Sejalan dengan itu, Rita Yanti mengatakan kegiatan ini tidak hanya peringatan milad SMPN 1 saja, melainkan temu dengan alumni.

"Dengan harapan dapat bersinergi untuk mencapai delapan standart nasional pendidikan, dan alumni diharapkan dapat berpartisipasi untuk SMPN 1," ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan aksi randai Babansi, dan launching Majalah BANSI MAGAZINE oleh Wawako Asrul.

Ketua Forum Leterasi Padang Panjang M Subhan mengatakan hampir seluruh sekolah di Padang Panjang telah memiliki majalah.

"Melalui tulis menulis yang dikembangkan anak-anak kita diharapkan dapat mengembangkan dan membesarkan Padang Panjang dikemudian hari," ujar Subhan. (adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *