SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Wako Padang Panjang Fadly Amran Beri Motivasi Satpol PP


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Walikota  Padang Panjang, Fadly Amran mengatakan Satpol PP, merupakan ujung tombak dan pengamanan serta penegak Peraturan Daerah, Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Patut kita berikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan Satpol PP, Damkar dan Linmas selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" sebut Fadly usai membuka turnamen futsal Praja Cup I , Senin (25/3) di Silaing Bawah.

Perlu disadari, dibalik seragam yang dipakai terdapat tanggung jawab yang berat, berat ketika tidak dilakukan sesuai aturan tetapi akan ringan jika dilakukan dengan sepenuh hati.

Fadly berpesan dengan bertambah usia diharapkan Satpol PP, Damkar dan Linmas terus meningkatkan totalitas dan eksitensinya terhadap kemajuan Padang Panjang.

Plh Kasat Pol PP dan Damkar Iriansyah  Tanjung menyebutkan HUT Satpol PP ke-69, Damkar ke-100 dan Linmas ke-57 Kota Padang Panjang dimeriahkan dengan Turnamen Futsal  “Praja Cup I”  dan tarik tambang antar OPD dan Lembaga vertikal di Padang Panjang.

Turnamen dan lomba tarik tambang selain memperebutkan tropi, juara diberi sertifikat dan tabanas sebesar juara I sebesar 3 juta, juara 2 juta dan juara III sebesar 1juta rupiah.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *