SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Wawako Asrul Ingin Pemandian Lubuk Mata Kucing Dibenahi


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Wakil Walikota Asrul berharap  pemandian Lubuk Mata Kucing ini lebih dibenahi lagi, karena ini merupakan salah satu icon wisata yang dimiliki Kota Padang Panjang.

Asrul menyampaikan kepada dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan agar Lubuk Mata Kucing ini tampilannya lebih menarik.

"Kita harapkan Pemandian Lubuk Mata Kucing dipoles sedemikan rupa, sehingga tingkat kunjungan ke pemandian tersebut terus meningkat," ujar Asrul, Rabu (13/3).

Bangunan-bangunan yang kurang terbenah seperti jenjang tembok agar diganti dengan keramik,arah bukit didekat sana akan diberi tembok, bagunan yang kurang bagus seperti bangunan dimiliki PDAM diharapkan agar diperbagus lagi.

"Kordinasikan dengan PDAM untuk dapat bekerjasama membenahi bangunan yang yang ada di lokasi, agar pemandian ini kelihatannya lebih indah lagi," tegasnya.

Menyikapi hal ini Kadis Pariwisata Hendri Fauzan mengaku akan membenahi pemandian salah satu ikon wisata Padang Panjang tersebut.

Secara bertahap Dinas akan membenahi mulai dari keindahan, pelayananh hingga kebersihannya "Insya Allah kami akan melakukannya pada awal April mendatang," jelasnya Fauzan. (adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *