SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Wawako Padang Panjang Subuh Mubarakah di Masjid Nurul Iman, PadangPanjang


Padang Panjang,fajarsumbar.com- Kegiatan subuh mubarakah kembali digelar Pemerintah Kota Padang Panjang di  Silaiang Atas, Minggu (17/3).

Seperti biasanya, kegiatan merpukan salah satu ptogran Fadly Asrul ini dihadiri oleh ASN se - Kota Padang Panjang dan warga setempat.

Wawako Asrul menyampaikan tujuan diadakan subuh mubarakah ini agar masyarakat terbiasa untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid.

"Saya juga menganjurkan pada mesjid yang lain agar melakukan kegiatan subuh mubarakah,semoga meningkatkan keimanan kita pada Allah SWT", katanya.

Pada kesempatan itu Asrul menyebutkan visi  pendidikan, bagaimana membuat sekolah di Kota Padang Panjang menjadi unggul. Bukan hanya beberapa sekolah tetapi seluruh sekolah yang ada di Padang Panjang.

Di bidang kepemudaan, kami telah menyiapkan anggaran dana kelurahan yang bertujuan agar anak anak kita tidak terjerumus ke arah yang salah.

"Oleh karena itu bersama-sama kita berupaya agar mereka sebegai generasi penerus bangsa yang terarah dan lebih baik", sampainya.

Dibidang kesehata,kata Asrul program baru yaitu meningkatkan pelayanan ke masyarakat dengan kode call 119, yang tujuan masyarakat terlayani 24 jam.

"Mudah-mudahan dengan telah disusunnya program pemerintah Kota Padang Panjang 2018-2023 dapat tercapai,"ujar Asrul seraya mengharapkan dukungan masyarakat agar program tersebut terwujud.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *