SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Jadwal Semifinal Piala Presiden: Persebaya vs Madura United


Jakarta, fajarsumbar.com - Semifinal kedua Piala Presiden 2019 akan dihelat hari ini. Duel dua tim raksasa, Persebaya Surabaya dan Madura United, akan memanaskan kota Surabaya.

Setelah memanggungkan semifinal pertama antara Arema FC kontra Kalteng Putra FC kemarin, Piala Presiden akan menghelat duel seru lainnya di Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Sebagaimana yang dikutip di detiksport.com, Ini bisa dibilang final kepagian mengingat Persebaya dan Madura punya kualitas skuat papan atas. Apalagi Madura United yang diperkuat banyak pemain timnas Indonesia seperti Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, dan Andik Vermansah.


Laga di GBT itu bakal jadi laga emosional untuk Andik mengingat Persebaya adalah klub pertama dalam kariernya. Selain itu dia juga menimba ilmu di akademi sepakbola Bajul Ijo. Bisa dibayangkan bagaimana Andik tampil di hadapan puluhan ribu Bonek tapi tidak dengan jersey hijau-hijau.

Bagi para penggemar kedua tim yang tak sempat menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion, maka Anda bisa menyetel televisi ke channel Indosiar sore ini. Siapa bakal jadi pemenang? Kita tunggu saja.

Leg 1: Persebaya Surabaya Vs Madura United
Gelora Bung Tomo, Surabaya
Rabu (3/4/2019) pukul 15.30 WIB
Live Indosiar

Leg 2: Madura United Vs Persebaya Surabaya
Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan
Sabtu (6/4/2019) pukul 19.00 WIB
Live Indosiar.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *