SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Kampanye Prabowo-Sandi di GBK Diawali Salat Subuh Berjamaah


Jakarta, fajarsumbar.com - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengawali kampanye akbar dengan Salat Subuh berjamaah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4) pagi.

Prabowo-Sandiaga datang bersamaan dengan para pimpinan ketua partai koalisi, sekitar pukul 04.30 WIB. Mereka pun kemudian langsung menuju shaf depan satu baris di belakang ulama dan habib.

Setibanya, Prabowo dan Sandi bersalaman dengan para ulama dan sejumlah tokoh, yakni Ketua Umum PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Prabowo dan Sandi pun tampil kompak dengan busana baju koko putih dipadukan dengan kopiah hitam. Sambil menunggu kedatangan Prabowo dan Sandi, para peserta juga melangsungkan salat sunah tahajud mulai dari pukul 03.50 WIB.

Saat  tiba di GBK, Prabowo dan Sandi melambaikan tangan kepada massa kampanye yang berada di GBK. Lambaian tangan Prabowo dan Sandi itu pun langsung disambut oleh riuh massa yang hadir.

Sebelum kembali ke belakang, Prabowo sempat meraih mikrofon. Alih-alih menyapa massa dengan pengeras suara, Prabowo justru memekikan kalimat takbir dan merdeka masing-masing tiga kali.

"Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar. Merdeka! Merdeka! Merdeka!", Prabowo, menyapa pendukungnya. (*) 

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *