SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Kurir Narkoba Ditangkap di Padang Pariaman


Parikmalintang, fajarsumbar.com - Satuan anggota Reserse Narkotika dan Obat-obat Berbahaya (Narkoba) Kepolisian Resor Padang Pariaman, Minggu (7/4) malam, menangkap dua pemuda, MA (30) dan AJ (44) di daerah Pincuran Tujuah, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayutanam.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, kepada topsatu, Senin (8/4), mengatakan, MA alias Mia dan AJ alias Aris adalah warga Pincuran Tujuah. Mereka ditangkap terkait kasus narkotika, yaitu sebagai kurir dalam peredaran daun ganja.

Dari kedua tersangka petugas juga berhasil menyita sejumlah barang bukti. Antara lain berupa satu paket daun ganja kering dan tiga unit handphopen.

Sekarang MA dan AJ beserta barang bukti, telah diamankan di Mapolres. Pihak penyidik kini tengah berusaha mngembangkan kasus tersebut.

Pengungkapan kasus MA dan AJ, aku Kapolres Rizki, tidak terlepas dari peran serta masyarakat. “Petugas melakukan penyelidikan, kemudian menangkap kedua tersangka atas informasi dari masyarakat,” ujarnya. (syah)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *