SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Mutasi Kembali Bergulir di Pemprov Sumbar

Gubernur saat mengambil sumpah Delliyarti yang dilantik menjadi pimpinan tinggi pratama staf ahli gubernur bidang ekonomi dan keuangan di aula kantor gubernur Sumbar, Kamis (4/4).

Padang, fajarsumbar.com - Untuk mengisi jabatan kosong yang ada di Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Sumbar Irwan Prayito melantik pejabat sejumlah pejabat, Kamis (4/4/2019.

Pejabat yang dilantik itu, pimpinan tinggi pratama staf ahli gubernur bidang ekonomi dan keuangan Delliyarti, yang sebelumnya sebagai auditor madya pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Sumbar. Pelantikan dan sekaligus pengambilan sumpah tersebut di aula kantor gubernur Sumbar. 

Usai melantik, Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan terpilihnya Delliyarti berdasarkan hasil seleksi yang sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan, dan terpilih, beliau sebagai yang terbaik diantara calon-calon lainnya. 

"Saya baru kenal dengan beliau baru hari ini, dan saya yakin beliau terpilih karena kemampuan dan kompetensi yang beliau miliki" sebutnya.

Kemudian Gubernur mengatakan, agar lebih mempermudah pekerjaan, dibutuhkan penyesuian diri, karena masuk ke dalam komunitas yang baru. 

"Kalau pekerjaan mungkin tidak jauh berbeda, namun biasanya kalau di BPKP sebagai pemeriksa sekarang sebagai pelayan" katanya.

Kedepan dengan jabatan tersebut, Gubernur mengharapkan kerjasama, dukungan, masukan dan rekomendasi untuk hal yang lebih baik lagi kedepannya untuk Sumbar.

"Masalah keuangan, Pemprov Sumbar sudah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 (enam) berturut-turut, sekarang bagaimana caranya mempertahankannya. Mempertahankan tersebut merupakan salah satu tugas ibu nantinya kedepan" harapnya. 

Pelantikan tersebut berdasar kepada keputusan Gubernur Sumbar nomor : 821/ 1341/ BKD-2019, tanggal 1 April 2019.(*/ab)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *