SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Padang Panjang Timur Raih Juara III Minangkabau Cup II Sumbar


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Silaturrahmi dengan Atlet Padang Panjang Timur yang telah berlaga pada ajang Minangkabau Cup II Sumatera Barat di Rumah Dinas Walikota, Kamis malam (4/4).

Dalam ajang tersebut Padang Panjang Timur berhasil meraih juara III setelah mengalahkan pemain dari Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Fadly sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang telah mengharumkan nama Padang Panjang.

"Terus tingkatkan prestasi untuk memberikan yang terbaik, bermainlah sportif dan bersama kita junjung olahraga di Padang Panjang," ungkap Fadly.

Fadly ingatkan kepada seluruh atlet untuk tetap betah di Padang Panjang, selalu membela nama baik Padang Panjang di bancah olahraga.

Selain itu, Fadly juga mengucapkan selamat kepada salah seorang pemain yang berhasil untuk bergabung menuju PON.

"Selamat kepada Ibnu Mareza yang berhasil menuju PON, selalu jaga fisik dan kesehatan terutama jaga nama baik Padang Panjang, bermainlah dengan baik," tambahnya.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD selaku Manager tim Dr. Novi Hendri, SE, M.Si mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diraih, meskipun baru juara 3.

"Kami yakin untuk kedepannya kami bisa berikan yang lebih baik lagi dan membawa pulangnya medali emas hingga bisa berlaga di nasional," harapnya.

Suatu kebanggan bagi Padang Panjang yang telah monorehkan prestasi pada event kali ini, karena pada event sebelumnya Padang Panjang hanya berhasil meraih empat besar.

"Nah, untuk event yang kedua ini, Alhamdulillah kita dapat meraih juara III, dan juga suatu kebanggan karena mengalahkan Kecamatan Kuranji dengan skor 6-3," ujarnya.

Terakhir, Walikota memberikan tambahan bonus kepada para atlet Padang Panjang Timur.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Afrizal, M.Pd, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, S.Pdi, pelatih dan official.(*/adk)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *