SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Porto Bakal Singkirkan Liverpool di Liga Champions


London, fajarsumbar.com - Jose Mourinho yakin FC Porto bisa menyingirkan Liverpool di Liga Champions. Keyakinan ini muncul karena The Reds harus membagi konsentrasi di Liga Inggris.

Liverpool bakal berhadapan dengan Porto di perempatfinal Liga Champions. Menghadapi laga ini, The Reds difavoritkan bisa mengatasi juara Portugal tersebut dan melaju ke semifinal.

Hal ini terjadi karena Liverpool tak pernah kalah saat melawan Porto. Di musim lalu, skuat Juergen Klopp bahkan menyingkirkan Si Naga dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 5-0.

Seperti dikutip detiksport.com, meskipun begitu, Mourinho menilai pertemuan kali ini bakal berbeda. Sebab Porto lebih kuat dan sudah belajar dari kesalahannya musim lalu saat menghadapi Liverpool.

Apalagi Liverpool sedang membagi konsentrasi dengan persaingan juara Premier League sehingga hal ini bisa dimaksimalkkan oleh Porto. Liverpool kini ada di posisi kedua klasemen dengan 79, selisih satu poin dari City dengan musim menyisakan enam laga.

"Porto memiliki peluang untuk menang dan lolos. Dibandingkan dengan musim lalu, saya pikir Sergio Conceicao akan mencari cara untuk melakukan sesuatu yang berbeda kali ini," kata Mourinho di Forum ANTF seperti dikutip A Bola. 

"Saat ini peluang tersebut cukup terbuka dan meski melihat apa yang terjadi tahun lalu, saya yakin Porto mampu mengatasi dua laga tersebut," sambungnya.

"Liverpool memiliki kualitas individu yang benar-benar fantastis, tetapi mereka sedang memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Itu artinya mereka tidak akan mengistirahatkan pemainnya di laga sebelum atau di antara dua pertandingan melawan Porto," demikian dia.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *