SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Remaja Paling Banyak Terjerat Narkoba


Padang, fajarsumbar.com - Kabid Brantas BNN Sumbar, Emrizal Anas mengatakan, remaja yang paling banyak terjerat narkoba.  Semenjak 2019 sudah ada 12 orang pengedar yang ditangkap BNN Sumbar. 

Angka ini meningkat dari tangkapan pada tahun sebelumnya yang tidak sampai 10 orang jika dibandingkan dengan jumlah bulan yang sama.

“Tiap tahun itu angka penangkapan pengedar di Sumbar semakin banyak. Dan dari yang ditangkap itu bisa dikatakan masih banyak yang remaja,” ujarnya kepada Haluan, Jumat (5/4).

Sasaran dari pengedar ini, kata Emrizal, kebanyakan kepada remaja-remaja yang ada di Sumbar khususnya di Kota Padang. Oleh karena itu, peran orang tua sangat diharapkan dalam memberantas narkoba. Saat ini, ada tiga orang remaja yang akan memasuki tahap rehabilitasi dari kecanduan.

“Sebelumnya kan ada penangkapan di daerah Air Tawar, dari lima yang tertangkap ada tiga orang yang saat ini akan rehabilitasi. Karena dari mendapatkan rehabilitasi karena tidak terlibat dalam penyebaran atau menjadi bandar,” sebutnya.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *