SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Terbuka Prabowo

Capres nomor urut 02 dielu-elukan warga saat kampanye terbuka di Pantai Purus, Padang, Selasa (2/4/2019).

Padang, fajarsumbar.com - Ribuan warga padati lokasi kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pantai Purus, Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4/2019. Kerumunan warga sampai ke jalan belakang dan banda bakali Purus.

Tidak saja di lokasi kampanye, Jalan Veteran, Juanda, Ujung Gurun macet. "Ini kampanye yang luar biasa, untuk lewat saja tidak bisa, "ujar Beni, seorang warga. Warga juga menyambut kedatangan calon presiden itu dengan meneriaki yel-ye, Prabowo...Prabowo...Prabowo.

Prabowo langsung membalas sapaan pendukungnya dengan menunjukan gerakan hormat dan lambaian tangan. Sekitar pukul 14.00 WIB, Prabowo langsung ke atas pentas dan kemudian menyapa ribuan warga.

Dalam orasinya, Prabowo mengatakan masyarakat Minangkabau luar biasa dan ia merasa terhormat setiap datang ke Sumbar.

"Saya Prabowo Subianto dapat kehormatan disambut disini. Sangat luar biasa masyarakat Minangkabau, terimakasih rakyat Sumbar telah mendukung saya sejak dulu," kata Prabowo.

Ia menuturkan, "saya sangat dekat dengan masyarakat Sumbar, terimakasih sudah mau berdiri ditengah terik matahari, luar biasa emak-emak Minang.

Prabowo-Sandi didukung koalisi adil dan makmur, ini bisa dikatakan koalisi akal sehat. "Niat kami ingin menyelamatkan kekayaan rakyat indonesia," tegasnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang dan juga mengimbau untuk ikut menjaga TPS. "Jaga TPS dari hantu-hantu yang bergentayangan itu,"ujar dia yang disambut antusias warga.

Kedatangan Prabowo disambut Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit, Sekretaris Desrio, Bendahara Ferianto Gani serta pengurus lainnya. Juga ada Andre Rosiade, Fadli Zon, dan lainnya. (gp)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *