Semifinal Liga Europa: Frankfurt vs Chelsea, Arsenal vs Valencia

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Semifinal Liga Europa: Frankfurt vs Chelsea, Arsenal vs Valencia

Jumat, 19 April 2019

Jakarta, fajarsumbar.com - Selesai sudah laga-laga babak perempatfinal Liga Europa. Empat tim dipastikan lolos ke semifinal, dua di antaranya dari Liga Inggris.

Di kota London, Chelsea mengamankan tiket ke babak semifinal lewat kemenangan atas Slavia Praha. Dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, The Blues menang dengan skor 4-3.

Hasil tersebut mengantar Chelsea lolos ke semifinal dengan agregat 5-3. Eden Hazard dkk selanjutnya akan menghadapi Eintracht Frankfurt di babak empat besar.

Frankfurt lolos setelah menang 2-0 atas Benfica dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Europa di Commerzbank-Arena. Frankfurt dipastikan melaju berkat keunggulan gol tandang dalam kedudukan agregat 4-4.

Dari pertandingan lainnya, kemenangan juga dipetik oleh Arsenal. The Gunners menaklukkan Napoli 1-0 di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Arsenal pun dipastikan lolos dengan agregat 3-0. Valencia selanjutnya akan jadi lawan Arsenal di semifinal.

Valencia lolos usai memenangi duel sesama tim Liga Spanyol. Menghadapi Villarreal, Los Che menang 2-0 pada leg kedua perempatfinal di kandang sendiri. Valencia lolos dengan agregat 5-1.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 2 Mei. Sementara leg kedua digelar seminggu kemudian pada 9 Mei.

Semifinal Liga Europa 2018/2019:

Arsenal vs Valencia
Frankfurt vs Chelsea

Baca juga: Hasil Liga Europa: Frankfurt dan Valencia Tembus Semifinal
(nds/cas)
liga europa chelsea arsenal eintracht frankfurt valencia
Pantau Terus Perolehan Quick Count Pemilu 2019 di Sini.