STIE Sumbar dan DPRD Agam Gelar Bimtek, Segini Pesertanya

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

STIE Sumbar dan DPRD Agam Gelar Bimtek, Segini Pesertanya

Senin, 22 April 2019

Agam, fajarsumbar.com - STIE Sumatera Barat, dan BPSDM Propinsi Sumatera Barat  bekerjasama dengan DPRD Kabupaten DPRD Agam  gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan materi  Kapasitas, Peran  dan Fungsi  DPRD Purnabakti Serta Managemen Emosi  Anggota  DPRD 21-24  April  2019 di Hotel Basko Padang.

Hadir dalam Bintek terseb Pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris DPRD Agam Indra beserta jajaran, Ir  Kharianti khairanis.M.Si dari BPSDM Propinsi Sumbar dan Ketua Yayasan LP3ESIDA dr Tommy Daindes.

Suharman wakil ketua DPRD Agam dalam sambutannya  memberi apresiasi kepada STIE Sumbar atas kerjasama selama ini dan Bimtek hari ini adalah Bimtek terakhir untuk anggota  DPRD Agam periode 2014-2019. Ia berharap Bimtek  ini memberikan dampak positif  terhadap anggota dewan dalam menjalankan tugasnya.

Khairanti Khairanis, Plt Kepala  BPSDM Sumbar dalam sambutannya berharap melalui pelaksanaan  Bimtek Dprd Kabupaten Agam tentang  pendalaman untuk meningkatkan pengetahuan  dan mengimplementasikan  ilmu dalam menyelenggarakan  tugas-tugas  sebagai wakil rakyat.

Bimtek DPRD Agam  dibuka oleh Ketua yayasan  LP3ESIDA  dr Tommy Daindes Sp Sp, M.K.M. Pada kesempatan itu Tommy, berterima kasih kepada DPRD Agam karena telah menunjuk  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sumatera Barat sebagai penyelenggara Bimtek.(EDY)