SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Tahapan Pemilu Terus Disosialisasikan di Padang Panjang


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin dekat, Pemerintah Kota Padang Panjang berharap pemilu berjalan lancar, aman dan sukses.

Untuk itu Pemko Padang Panjang mensosialisakan Pemilu dan Pilpres 2019 kepada jajaranya dan masyarakat, Kamis ( 4/4) di aula kantor balaikota setempat.

Kadis Kominfo Marwilis menyebutkan, sosialisasi dihadiri oleh Walikota, Ketua KPU,  Ketua Bawaslu , OPD , Forkompimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kota Padang Panjang.  

Walikota Fadly Amran menyampaikan sebagai warga negara yang baik sudah seharusnya menjunjung tinggi demokrasi dan kedaulatan Negara Republik Indonesia. Sekaligus menyalurkan hak suaranya, diharapkan warga tidak golput. Sebab satu suara dapat menentukan nasib negara untuk lima tahun ke depan.

Walikota Fadly mengingatkan kepada peserta untuk mengikuti sosialisasi ini dengan baik, agar lebih memahami tahapan dan segala proses penyelenggaran pemilu serentak yang digelar 17 April mendatang.

Sosialisasi menghadirkan narasumber Ketua KPU Padang Panjang  Okta Novisyah dengan materi  yang mengambarkan seluruh tahapan dan tata cara penyelenggaraan Pemilu.

Sedangkan Ketua Bawaslu Padang Panjang Santina akan memaparkan bagaimana pengawasan selama tahapan pemilu, serta netralitas ASN pada Pemilu.

Sementara Kapolres Padang Panjang Cevi Noval, mengambarkan bagaimana pesta demokrasi tahun 2019 ini berjalan aman tanpa ada tindakan yang merugikan pihak lain.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *