Wakil Walikota dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu Kota Padang Panjang

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Wakil Walikota dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu Kota Padang Panjang

Rabu, 17 April 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul bersama unsur Forkopimda, Staf Ahli dan Perwakilan Kepala OPD, Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah serta Ketua Banwaslu Santina berkeliling meninjau lokasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (17/4).

Selama peninjauan di lapangan, pelaksanaan Pemilu dipastikan aman, lancar dan terkendali. Tampak jelas terlihat ketika antusias masyarakat datang meramaikan TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

Asrul secara pribadi menyampaikan,sangat berterimakasih sekali atas terselenggaranya Pemilu di Kota Padang Panjang, kami berharap hingga penghitungan suara nantinya, Pemilu tetap berjalan dengan aman.

"Siapapun nanti yang terpilih dan menang, kita berharap mereka dapat melaksanakan tugas dan amanahnya sesuai dengan apa yang telah diucapkan sesuai dengan visi dan misi,"harap Asrul.

Rombongan tersebut meninjau beberapa TPS yang tersebar di Kota Padang Panjang yang berjumlah 177 TPS. Rombongan berjalan menuju TPS 17 Kelurahan Guguak Malintang dengan jumlah DPT 215 orang, selanjutnya menuju TPS 3 Kelurahan Ngalau dengam DPT 260.

Selanjutnya, rombongan bertolak ke TPS 2 Kelurahan Ekor Lubuk,TPS 1 Kelurahan Ganting, TPS 6 Kelurahan Bukit Surungan, lanjut ke TPS 5 Kelurahan Balai-Balai, TPS 1 Pasar Usang, TPS 2, TPS 10 dan terakhir TPS 15 Kelurahan Silaing Bawah. (adek)