Amankan Lebaran, Polres Padang Panjang Terjunkan 173 Personel

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Amankan Lebaran, Polres Padang Panjang Terjunkan 173 Personel

Rabu, 29 Mei 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Polres Padang Panjang menyatakan siap untuk melakukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Kesiapan tersebut ditandai dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2019, Selasa (29/5) di Mapolres setempat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polres Kompol Asnita mewakili Kapolres AKBP Cepi Noval yang tengah dinas luar di Jakarta.

Apel gelar pasukan diawali dengan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan dengan pemasangan pita operasi kepada perwakilan pasukan

"Kami siap mengamankan lebaran tahun 2019 ini diwilayah hukum Polres Padang Panjang," ujar Asnita didampingi Kabag Ops Rudi Munanda.

Dikatakan Asnita , apel ini tujuannya untuk mencek kesiapan personil dan kelengkapan serta memperlihatkan kesiapan operasi.

Pada Operasi Ketupat Singgalang 2019 ini, Polres Padang Panjang mengerahkan 173 personel, 4 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan di Lembah Anai, sebelah Hotel Flaminggo Silaing Bawah, Koto Baru dan Batipuh.(adek)