Ani Yudhoyono Dikhabarkan tak Sadarkan Diri

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Ani Yudhoyono Dikhabarkan tak Sadarkan Diri

Jumat, 31 Mei 2019

Jakarta, fajarsumbar.com - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, tak sadarkan diri dalam kondisi kesehatannya yang dikabarkan menurun. Doa dari politikus-politikus Indonesia agar Ani Yudhoyono segera sembuh mengalir deras.

Kadiv Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mengaku diberi kabar dari Singapura bahwa Ani Yudhoyono tidak sadarkan diri per pukul 09.00 WIB, Jumat (31/5). Elite Partai Gerindra hingga PKS mendoakan Ani segera sembuh.

"Kami masyarakat Sumatera Barat mendoakan Bu Ani Yudhoyono cepat sembuh. Syafakillah laa baa saa thohurun insyaallah," kata politikus Gerindra Andre Rosiade, dilansir detikcom.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid turut mendoakan Ani Yudhoyono agar segera pulih. Hidayat atau HNW juga mendoakan SBY agar selalu kuat. 

"Bpk @SBYudhoyono Yth, di saat2 yg terbaik ;hari2 terakhir bulan Ramadan, di hari Jumat, dari depan Ka'bah di Mekah, izinkan saya kembali ikut mendoakan unt segala kebaikan Ibu Ani;disembuhkan kembali, dikaruniai sehat kuat wal afiat. Dan Bpk jg selalu dikarunia sehat&ridha. Amin," tulis HNW di Twitter-nya.

Mantan Presiden PKS Anis Matta turut mendoakan kesehatan bagi Bu Ani. Anis Matta membagikan kepeduliannya terhadap Ani Yudhoyono juga lewat Twitter.

"Di malam-malam yang penuh berkah ini, mari kita beri ruang dalam doa kita untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono.. Semoga Allah mengangkat penyakitnya.. Aamiin..," cuit Anis Matta.

Ani Yudhoyono kembali masuk ICU dalam masa perawatannya di National University Hospital (NUH) Singapura karena kanker darah. Ferdinand Hutahaean sendiri tak memerinci maksud kondisi Bu Ani tidak sadarkan diri.

"Saya tidak bisa menjawab apakah koma atau tidak, kami hanya dikabari tidak sadar," sebut Ferdinand saat dikonfirmasi. (*)