BPJS Berikan Pelayanan MCS Online Penggantian Kartu ASKES ASN

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

BPJS Berikan Pelayanan MCS Online Penggantian Kartu ASKES ASN

Kamis, 23 Mei 2019

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Demi mewujudkan masyarakat  Indonesia yang lebih sehat, BPJS Kesehatan selaku penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional yang diberikan amanat untuk menjalankan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)  memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN-KIS secara efektif dengan berbagai inovasi terbaru yang diluncurkan oleh BPJS Kesehatan.

Saat ini BPJS Kesehatan terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai aspek terpenting dalam penyelenggaraan program JKN-KIS dengan cara memperluas kepesertaan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Bertempat di aula Lt.2 Kantor Balaikota ex.Lapangan Poliko, BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh membuka layanan MCS (Mobile Custumer Service), Rabu (22/5).

Dalam program MCS kali ini, BPJS Cabang Payakumbuh memberikan layanan penggantian Kartu Askes bagi ASN yang berkantor di Balaikota Payakumbuh.

Edi Akmal selaku petugas dari BPJS Payakumbuh, mengatakan "Untuk Penggantian Kartu Askes ini memang sudah menjadi program dari BPJS."

"Untuk pelayanan MCS di Kantor Balaikota ini, kami dari BPJS Cabang Payakumbuh, menjadwalkan Hari Rabu dan Jumat, mulai pukul 09.00 s/d 12.00 Wib dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK).

Tujuan dilakukan program MCS ini, "Agar Peserta ASKES Khususnya ASN, bisa mendapatkan pelayanan kesehatan  di Puskesmas atau Rumah Sakit tanpa embel-embel Kartu, karena ada juga Puskesmas atau Rumah Sakit yang tidak melayani Kartu ASKES yang lama, pungkas edi. (ah)