SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Tanah Datar Diroling


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar Bayuaji Yudha Prajas melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Kabag Operasional dan Kabag Sumda, Kamis (16/5) di Aula Mapolres setempat.

Dua pejabat Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Tanah Datar digeser. Kabag Ops yang sebelumnya dijabat  Kompol Yon Hendri digantikan  oleh Kompol M. Iskhaq Supriadi yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda.

Rangkaian sertijab ditandai dengan penanggalan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara, serta penandatanganan berita acara serah terima.

Kapolres Bayuaji mengatakan mutasi atau pergantian tongkat kepemimpinan merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa terjadi dilakukan dalam tubuh kepolisian.

"Pergantian pejabat dalam organisasi Polri seperti yang dilaksanakan saat ini merupakan hal biasa yang menandakan adanya dinamika suatu organisasi," ujar Kapolres Bayuaji.

Selain itu juga, kata Bayuaji dalam menghadapi tantangan tugas kedepan polisi sebagai pengayom, pelayan masyarakat perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya siap menghadapi tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, karena adanya penyegaran dalam organisasi adalah kesesuaian kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ucap Bayu , sapaan akrab Kapolres Tanah Datar ini.

Bayu mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap  kinerja yang telah dilaksanakan meski di lingkungan Polres Tanah Datar.

"Kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru," ujarnya. (adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *