SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Terima Piagam Penghargaan


Tanah Datar,fajarsumbar.com - Dinilai peduli dengan masalah sosial dan masyarakat kurang mampu, Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH diberi piagam penghargaan oleh LSM BTC Indonesia.

Satu diantara program Bayuaji dinilai baik itu adalah Program Jumat Sedekah, membagi-bagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu sambil melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Pada program Jumat Sedekah ini, Bayuaji lansung turun tangan ke rumah warga untuk memberikan paket sembako door to door dengan 
mengendarai sepeda motor dan diiringi oleh jajaran Polres Tanah Datar.

Direktur LSM BTC Indonesia Tarmizi mengakui apa yang dilakukan Kapolres Bayuaji bukan hanya sebagai personil Polri yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat sebatas pengamanan.

" Namun melebihi tugas dan kewajiban seorang polisi, Kapolres Bayuaji peduli dengan masyarakat kurang mampu. inilah yang dinamakan Polisi Super dan patut diapresiasi," ujarnya Tarmizi kepada fajarsumbar.com, Kamis (16/5) disela-sela penyerahan piagam di Mapolres Tanah Datar.

Dikatakan Tarmizi, masyarakat mengaku bangga ketika dikunjungi oleh pejabat apalagi yang berkunjung itu Kapolres Tanah Datar dan membagikan sembako, bagi masyarakat dikunjungi pejabat mempunyai arti dan kebanggaan tersendiri.

Atas penghargaan itu, Kapolres Bayuaji mengucapkan terima kasih kepada BTC Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya dan terima kasih juga atad dukungan jajaran Polres Tanah Datar.

Diakui Bayuaji, apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memantau keamanan dan ketertiban daerah setempat.

" Dengan menyatukan diri bersama masyarakat, sebagai abdi negara kita dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanah Datar, " ujar Bayu didampingi Ny Nila Bayuaji.

Bayuaji berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaranya untuk berbuat baik sesama dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar, baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat mengabdi.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *