SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Pemko Padang Panjang Gelar Pertemuan Dengan BPJS Kesehatan


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Pemerintah Kota Padang Panjang bersama BPJS Kesehatan Cabang Bukittingi melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Padang Panjang, VIP Balaikota Padang Panjang, Rabu (15/05).

Pertemuan tersebut merupakan yang pertama digelar di Tahun 2019 ini, membahas tentang kepesertaan, maupun kepelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bagi masyarakat Padang Panjang.

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, Penjabat Sekdako Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala Bappeda Sony Budaya Putra, Ap, M.Si.Kepala Dinas Kesehatan Nuryanuwar, A.Pt,M.M dan Direktur RSUD Kota Padang Panjang, dr. Ardoni, serta perwakilan dari IDI.

Yessy Rahimi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang Panjang yang telah berkenan untuk menerima secara langsung sekaligus berdiskusi bersama sama di ruangan ini.

"Untuk Forum Kemitraan ini kita secara  rutin akan memprogramkan pertemuan  minimal sekali dalam setahun, berharap kesediaan Walikota Padang Panjang sebagai pengarah ," ujarnya.

Dikatakan Yessy , BPJS yaitu lebih kepada kepersertaan bagaimana upaya kita untuk peserta agar lebih baik lebih baik lagi kedepannya.

"Khusus pada hari ini kita membahas tentang pelayanan kesehatan dan mungkin hanya beberapa yang terkait dengan kepersertaan yang bisa kita bahas pada hari ini, "ucap Yessy.

Walikota Padang Panjang,  H. Fadly Amran, menjelaskan penyebab masih terdapat banyak keluhan dan masih ada masyarakat yang bertanya tanya menyangkut BPJS Kesehatan.

Kurangnya pengetahuan dari masyarakat tersebut sehingga mereka menjadi kritis dan banyak tanya, dan itu memberatkan bagi kita yang memberikan pelayanan.

"Jika masyarakat diberi pengertian saya yakin pasti akan sangat membantu jika masyarakat itu sudah diberi pengetahuan terlebih dahulu, "tegasnya.

Fadly menegaskan Kota Padang Panjang kita siap untuk bermitra, kita siap untuk menganggarkan dan kita juga siap untuk melakukan apapun yang namanya service excelent.

"Jadi tidak masalah kalau itu tidak ter cover semua kita siap untuk mengangarkannya untuk adanya service yg baik tersebut, kita harus terbuka (open) terhadap apapun layanan terbaik yang bisa kita berikan untuk masyarakat banyak, "tambahnya.

Turut hadir pada pertemuan itu,  Penjabat Sekdako Martoni, Kepala Bappeda Sony Budaya Putra, Kepala Dinas Kesehatan Nuryanuwar, Direktur RSUD Ardoni, serta perwakilan dari IDI.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *