SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Pemko Raih Opini WTP, Ketua DPRD Padang Berikan Apresiasi


Padang, fajarsumbar.com - Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menghadiri penyerahan Laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di tahun 2018, Jumat, (24/5) di Kantor BPK Perwakilan Sumbar.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumbar, Pemut Arya Wibowo kepada Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Wali Kota Hendri Septa dan Ketua DPRD Elly Thrisyanti.

"Kami dari DPRD Padang sangat mengapresiasi atas prestasi ini. Semoga bisa dipertahankan,"ujar Elly.

Tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali sukses meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) dalam bentuk pengelolaan keuangan daerah. Selain Pemko Padang 6 pemerintah daerah lainnya di Sumbar juga menerima penghargaan yang sama.

Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Pemut Arya Wibowo menyebut, laporan hasil pemeriksaan keuangan Pemko Padang sudah bagus dan sesuai dengan yang diharapkan, alhasilnya kembali sukses meraih opini WTP untuk ke enam kalinya secara berturut-turut.

"Opini WTP ini yang ketujuh kali, dan enam kali diraih secara berturut-turut oleh Pemko Padang. Kita tentu berharap, Pemko Padang bisa mempertahan penghargaan WTP ini dan meningkatkan lagi pengelolaan keuangan daerah," kata Pemut.

Seperti diketahui, predikat WTP ini merupakan yang ketujuh kalinya diraih Pemko Padang, dengan enam kali diraih secara berturut-turut sejak beberapa tahun belakangan.(ab)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *