SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Selama Lebaran, Dinkes Mentawai Siagakan Tenaga Medis

ilustrasi. (mentawaikita)

Tuapejat, fajarsumbar.com - Dinas Kesehatan Mentawai siagakan tenaga medis dan layanan mobil ambulance 24 jam di  posko pelayanan dan pengamanan lebaran 2019 di pelabuhan Tuapejat.

Kepala Dinas Kesehatan Mentawai Lahmuddin Siregar mengatakan disiagakannya tenaga medis itu sebagai bentuk keterlibatan dinasnya pada apel operasi ketupat yang digelar di Mapolres Mentawai.

"iya selama arus mudik kami tetap akan siagakan pelayanan kesehatan khususnya di pelabuhan Tuapejat, dan ini mendukung pelaksanaan operasi Ketupat yang digelar polres yang melibatkan seluruh stakehoder, termasuk di bidang kesehatan dilibatkan, " kata  Lahmuddin di Tuapejat, Rabu (29/5)

Lahmuddin menyebutkan,  selain menyiagakan tenaga medis di setiap pos pelayanan di pelabuhan Tuapejat,  pihaknya juga akan menyiagakan tenaga medis di setiap pos pelayanan di Kecamatan lain.

Selain itu, kata dia selama arus mudik, dia menjamin seluruh layanan kesehatan disetiap puskesmas di Kepulauan Mentawai tetap berjalan seperti biasa.

“Dari H-7 sampai H+7 Puskesmas akan tetap disiagakan selama 24 Jam. Jadi pelayanan kesehatan tetap jalan,”  pungkasnya. (st)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *