Anggota DPRD Rokan Hulu 'Belajar' ke Dinas Pol PP dan Damkar Padang Panjang

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Anggota DPRD Rokan Hulu 'Belajar' ke Dinas Pol PP dan Damkar Padang Panjang

Jumat, 14 Juni 2019

Padang Panjang,fajarsumbar.com - Dinas Pol PP - Damkar Kota Padang Panjang mendapat  kunjungan Komisi 1 DPRD Rokan Hulu.Kunjungan tersebut disambut lansung Plt Kadis Pol PP- Damkar Iriansyah Tanjung Kota Padang Panjang di ruang kerjanya, Jumat (14/05).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada Komisi 1 DPRD Rokan Hulu yang telah memilih Pol PP - Damkar Kota Padang Panjang sebagai tempat pelaksanaan kunjungan kerja.

Iriansyah mengucapkan selamat datang di Kota Padang Panjang ini semoga bapak - ibuk sekalian mendapatkan hal baru yang nantinya bisa dibawa ke Rokan Hulu.

Sementara itu Ketua Komisi 1 DPRD Rokan Hulu, Mazrial menjelaskan kunjungannya ke Pol PP - Damkar ini adalah untuk Sharing terkait masalah ketertiban umum dan penyakit masyarakat.

"Kunker kami ini yaitu dalam rangka menindak lanjuti masa persidangan ke 3 tahun 2019 pada tanggal 16 Mei 2019 yang lalu, dalam hal ini kami pilih Pol PP - Damkar Kota Padang Panjang sebagai tujuan, "ujarnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara Komisi 1 DPRD Rokan Hulu dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang.(adek)