SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Anggota DPRD Rokan Hulu 'Belajar' ke Dinas Pol PP dan Damkar Padang Panjang


Padang Panjang,fajarsumbar.com - Dinas Pol PP - Damkar Kota Padang Panjang mendapat  kunjungan Komisi 1 DPRD Rokan Hulu.Kunjungan tersebut disambut lansung Plt Kadis Pol PP- Damkar Iriansyah Tanjung Kota Padang Panjang di ruang kerjanya, Jumat (14/05).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada Komisi 1 DPRD Rokan Hulu yang telah memilih Pol PP - Damkar Kota Padang Panjang sebagai tempat pelaksanaan kunjungan kerja.

Iriansyah mengucapkan selamat datang di Kota Padang Panjang ini semoga bapak - ibuk sekalian mendapatkan hal baru yang nantinya bisa dibawa ke Rokan Hulu.

Sementara itu Ketua Komisi 1 DPRD Rokan Hulu, Mazrial menjelaskan kunjungannya ke Pol PP - Damkar ini adalah untuk Sharing terkait masalah ketertiban umum dan penyakit masyarakat.

"Kunker kami ini yaitu dalam rangka menindak lanjuti masa persidangan ke 3 tahun 2019 pada tanggal 16 Mei 2019 yang lalu, dalam hal ini kami pilih Pol PP - Damkar Kota Padang Panjang sebagai tujuan, "ujarnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara Komisi 1 DPRD Rokan Hulu dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *