Asrul Resmikan Pembangunan SDIT

Iklan Semua Halaman


Olahraga

Asrul Resmikan Pembangunan SDIT

Sabtu, 29 Juni 2019

Padang Panjang,fajarsumbar.com - Wakil Walikota Asrul meletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Juara Kota Padang Panjang, Di Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur,Sabtu (29/6)

Asrul mengucapkan terima kasih kepada pihak SDIT yang telah berkontribusi dibidang pendidikan di Kota Padang Panjang dalam rangka meningkatkan pendidikan.

"Kami ucapkan selamat kepada SDIT Juara, berkat kegigihannya untuk meningkatkan dunia pendidikan, SDIT berhasil membangun gedung baru untuk melahirkan generasi muda yang berprestasi dan islami," sebut Wakil Walikota.

Tidak hanya itu, atas nama Pemkot Padang Panjang, beliau mengajak seluruh unsur masyarakat agar selalu mensupport dan mendukung setiap kelancaran dan perkembangan pembangunan SDIT ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD yang juga merupakan wali murid dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi perjuangan untuk membangun sekolah ini akhirnya terwujud.

"Kami akan selalu mendorong dan mendukung semoga berjalan lancar dan secepatnya SDIT Juara dengan gedung baru dapat terselesaikan sehingga bertambah banyak masyarakat yang ingin anak mereka bersekolah disini," sebut Ketua Novi Hendri.

Sementara itu, rasa haru dan bahagia dirasakan oleh Kepala SDIT Juara ketika sekilas memaparkan perjalanan keberadaan SDIT Juara.

SDIT Juara terletak di lingkungan Masjid Zuama' Jembes. Kehadiran sekolah ini, dahulunya mendapatkan pandangan yang pesimis dari berbagai masyarakat.

"Dengan tekad kuat serta menjadikan ocehan tersebut sebagai motivasi, kami terus berjuang agar melahirkan siswa yang berprestasi yang beriman dan bertaqwa," ungkap Dalvi

Dikatakannya, SDIT setiap tahunnya memberikan reward kepada guru terbaik berupa "bintang emas" wujud terimakasih sekolah atas pengabdian yang telah diberikan. Sama diketahui bahwa "Sekolah dan siswa yang hebat lahir dari guru yang hebat.

"Tidak hanya peletakan batu pertama, Wakil Walikota juga diberikan sebuah buku yang diterbitkan oleh Kepala Sekolah berprestasi itu dengan judul "Sekolah Dua Kubah","ujarnya.(adek)