Camat Padang Panjang Barat Gelar Open House, Ini Pesan Walikota

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Camat Padang Panjang Barat Gelar Open House, Ini Pesan Walikota

Kamis, 13 Juni 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Kecamatan Padang Panjang melaksanakan Open House Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah di Kantor Camat Padang Panjang Barat, Rabu ( 12/6) 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Fadly Amran, Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD Novi Hendri,Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, Lurah se Kota Padang Panjang dan masyarakat.

Camat Padang Panjang Barat Fhandy Ramadhona menyebutkan kegiatan Open House/Halal Bihalal di Kecamatan Padang Panjang Barat  akrab bagi masyarakat Padang Panjang Barat  yang mana merupakan suatu kegiatan yang begitu positif.

Fhandy Ramadhona mengatakan kita harus tetap bersyukur, masih diberikan berkat untuk bisa mengikuti acara Open House/Halal Bihalal ini, karena masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa mengikuti acara ini.

"Saya sangat bersyukur karena Kecamatan Padang Panjang Barat, Forkopimcam, dan masyarakat bisa duduk bersama untuk saling berbagi kasih, saran, masukan dan juga saling bersiraturahmi untuk bisa mempererat tali persaudaraan" ujar Fhandy Ramadhona.

Sementara itu, Walikota Fadly Amran dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang adalah pemerintah yang berpihak kepada semua masyarakat.

Fadly juga mengingatkan camat dan lurah, agar selalu menjaga keharmonisan sesama anggota dan jajaran. Karena pihaknya tidak menginginkan antara camat dan lurah dengan bawahannya tidak ada keharmonisan.


“Kinerja dan pelayanan merupaan nomor satu, apalagi camat dan lurah adalah orang yang paling dekat dengan masyarakat. Jadi apapun keluhan yang disampaikan masyarakat harus didengar dan ditindaklanjuti,” ujar Fadly.(adek)