Kafilah Padang Panjang Siap Berlaga pada MTQ ke-38 Tingkat Sumbar, Juara Bonus Menanti

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Kafilah Padang Panjang Siap Berlaga pada MTQ ke-38 Tingkat Sumbar, Juara Bonus Menanti

Jumat, 14 Juni 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com-Sebanyak 110 orang kafilah yang akan mengharumkan nama Kota Padang Panjang pada MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat ke-38 tiba di Kota Solok, Jumat (14/6) sekitar pukul 09.15 WIB.

Rombongan yang dipimpin oleh Staf Ahli Rio Akhdanely  dan didampingi Plt Asisiten I Muharman, Kakan Kemenag Gusman Piliang dan Kabag Kesra Eri dan rombongan disambut lansung oleh Wakil Walikota Reiner di halaman balaikota setempat.

Reiner mengucapkan selamat datang di Kota Solok kota Beras serambi Medinah dan Selamat berlomba buat para kafilah, semoga meraih hasil terbaik.

Reiner berharap MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat tahun ini di Kota Solok berjalan dengan aman dan lancar, sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan dan amal kebaikan.

"Semoga MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat tahun ini di Kota Solok berjalan dengan aman dan lancar dan menjadikan Solok daerah yang Qurani dan diberkati Allah SWT," ujarnya.

Usai lomba, kata Reiner para kafilah dipersilahkan memanfaatkan waktu rekreasinya dengan menikmati kuliner dan tempat wisata yang ada di Kota Solok.

Pada MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat tahun lalu di Pariaman, Kota Padang Panjang berada pada peringkat 8 dari 19 Kota Kabupaten yang ikut serta.

"Semoga pada MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat di Kota Solok tahun 2019 ini, Padang Panjang dapat memperbaiki peringkat,"ujar Kabag Kesra Eri didampingi Official Zamri kepada fajarsumbar.com. (adek)