Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pasbar Gelar Jalan Santai, Segini Pesertanya

Iklan Semua Halaman


Olahraga

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pasbar Gelar Jalan Santai, Segini Pesertanya

Kamis, 27 Juni 2019
Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, SH.,S.IK didampingi Dandim 0305 Pasaman Letkol ARH Pri Isdiyanto, Ketua GOW Pasaman Barat Ny. Sifrowati Yulianto, Kepala BNNK Pasbar Irwan Effenry Am, SH. MM, dan Beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pasbar saat jalan santai, Kamis (27/6/2019).(maizen)

Pasbar, Fajarsumbar
- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polisi Resor Pasaman Barat menggelar kegiatan gerak jalan santai dan panggung prajurit dilingkungan Polri dan TNI, Kamis, (27/062019). Apel keberangkatan peserta jalan santai dipimpin langsung Kapolres Pasbar


Dalam gerak jalan santai itu, Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, SH.,S.IK didampingi Dandim 0305 Pasaman Letkol ARH Pri Isdiyanto, Ketua GOW Pasaman Barat Ny. Sifrowati Yulianto, Kepala BNNK Pasbar Irwan Effenry Am, SH. MM, dan Beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pasbar.

Gerak jalan santai tersebut merupakan kegiatan tahunan dalam serangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Selain para prajurit POLRI, gerak jalan juga diikuti keluarga prajurit, istri dan anak-anak, prajurit TNI, unsur Forkopimda, dan masyarakat lainnya.

Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, SH. S.IK mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas, sinergitas dan keakraban diantara POLRI, TNI, PEMDA, dan masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai wujud solidaritas diantara POLRI, TNI, dan pihak terkait lainnya serta masyarakat didalam menjaga kondusifitas keamanan ditengah-tengah masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 ini. Kegiatan ini kita laksanakan untuk kita semua, kita sukseskan dan kita nikmati bersama-sama.

Pantauan media kongkrit.com dilapangan, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan jarak yang dilalui sekitar 2 kilometer ini diikuti ratusan peserta baik TNI maupun Polri dan masyarakat.

Selain gerak jalan santai juga dimeriahkan panggung gembira dengan beragam doorprize, serta berbagai lomba yang diadakan seperti lomba Volly Ball, Tenis Meja, dan permainan anak-anak lainnya. (Maizen)