MU Waspadai Kebangkitan PSM Usai Tersingkir di Piala AFC

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

MU Waspadai Kebangkitan PSM Usai Tersingkir di Piala AFC

Minggu, 30 Juni 2019
Madura United mewaspadai kebangkitan PSM Makassar. (dtc)

Makassar, fajarsumbar.com - Madura United bakal menghadapi PSM Makassar di semifinal Piala Indonesia. Madura United mewaspadai 'amukan' PSM usai tersingkir di Piala AFC.

PSM akan menjamu Madura United untuk melakoni leg pertama di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/6/2019). Sebelum pertandingan, Juku Eja menerima hasil menyakitkan setelah dikandaskan Becamex Binh Duong dengan agregat 2-2 dalam semifinal zona ASEAN. 

Dengan kegagalan itu, PSM diyakini akan termotivasi untuk mencari penebusan saat melawan Madura United. Pemain senior Madura United, Greg Nwokolo memperingatkan rekan-rekannya untuk fokus mencuri poin.

"Kita hadapi tim yang kuat, mereka wakili Indonesia di AFC. Mereka kurang beruntung untuk lolos di AFC, saya pikir mereka termotivasi untuk all out untuk menang besok," ujar Greg Nwokolo, pada Sabtu (29/6/2019).

Dikutip detiksport, skuat Madura United dalam kondisi kelelahan. Laga melawan PSM hanya berjarak tiga hari dari duel Madura United melawan Persebaya Surabaya di delapan besar Piala Indonesia (27/6). 

"Di sisi lain kita belum 48 jam habis lawan Persebaya itu sulit, tapi ini bagian kerja kita dan kita tetap profesional hadapi mereka. Kita main disini untuk dapat poin, kita datang jangan sampai kalah karena kita akan ketemu mereka di tanggal 30, 4, dan 7 pasti bosan," kata Greg. 

"Bagaimanapun yang penting kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Madura dan Indonesia semoga pertandingan ini lancar dan jangan sampai ada pemain cedera apalagi ini sangat mepet," tegas dia.(*)